gw mau numpang nih...
lanjutin cerita yang kemaren-kemaren ga sempet gw lanjutin gara2 kepotong gw sakit...
huwahahahahhahaha

okek setelah gw berdiri sekitar 20 menit dari halte harmoni sampe ke halte polda akhirnya gw turun sambil ngerasain sakit kepala yang luar biasa, bumi pun berasa gonjang ganjing saat itu (lebay)-_-
tapi emang bener loh..
gw bener2 ngerasain yang namanya sakit kepala kaya mau lepas kepala ini
setelah gw terawang halte busway itu gw nemuin ada tukang otak2 di bawah
akhirnya dengan semangat gw ama destian temen gw yang udah ada potonya itu langsung ngabrit ke tu babang2
minta 2 porsi yang gede kaya orang kelaparan
terus kita jalan deh
sebelum masuk ke gerbangnya banyak bgt tukang ojek yang nawarin jasanya
tapi menurut gw mending jalan aja deh, soalnya biar sehat sekalian
tapi ternyata gw salah
jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bgt jalan ke JCC
gw baru sadar
parkit senayan luas bgt =_="

setelah jalan 15 menit dibubuhi canda dan tawa khas orang yang AGAK waras
akhirnya sampe juga di depan muka si JCC ini
tapi gw kebeleet dulu
nyari deh gw toilet..
ahahhaha
mana ngelewatin tukang makanan gitu lagi
pas gw balik dari toilet gw liat si destian lagi asik2nya ngerokok
dia bilang ke gw 
"ki di dalem bole ngerokok ga yah?"
gw jawab dengan tenang
"bole des, bole dimarahin ama di sebor rokok lo ama aer comberan"
sambil cengar-cengir gw 
ehehehehe
si destian bales
"kampret!"

yap, tenang, berpendirian dan cool
itu lah destian
terkadang hidupnya penuh dengan dilema ketika disuruh memilih binatang apa cewe
dia milih guling kesayangannya aja 
ahahahaha
(ampooon desss T_T)

setelah sampe di tempat jualan tiket bukan tiket yang kami beli pertama
tapi liat denah
luas abis tempatnya 
*iya lah ini kan JCC bukan GOR serang
terus nyari standnya kaskus regional jakarta
ternyata ga nemu gw, akhirnya bermodal nekat gw ama destian langsung masuk
disini sebenernya gw udah janjian ama temen gw si ichean yang dari depok mau ketemuan di stand regional jakarta ini tapi dia lom dateng
setelah beberapa waktu gw puas ngider2
sebenernya sih puas ngeliatin SPG2 cakep abis
aduhai bodinya euy bener2 yahud
hwahahahahahhaha
sekitaran 30 menit gw ngider2 nyariin stand regional jakarta tapi ga nemu2 gw tertarik ngeliat seseorang make sebuah jaket yang tulisannya ga gw raguin lagi kalo dia kaskuser
tulisan di jaketnya
"REGIONAL LEADER JAKARTA
KASKUS THE LARGEST INDONESIAN COMMUNITY"
wah langsung semangat gw buntutin tuh RL
si destian cuma nanya ga jelas di belakang
"ki ngapain sih lo ngikutin orang kaya copet aja"
gw diemin aje soalnya ga jelas bgt tuh anak padahal di depan mukanya ada RL lagi jalan 
setelah ga jauh dari gw ngikutin dia ternyata disitu ada stand kaskus regional jakarta nyelip di tempat seminar gitu
apa yah tempatnya lupa gw pokoknya tempatnya luas kaya tempat workshop gitu

sekitar 5 jam gw di stand kaskus dengan segala kegiatannya
(keluar makan, liat2 SPG cakep, liat barang yang dijual)
akhirnya gw putusin buat balik bareng ama destian n ichean + 1 temennya (cwe looh tapi gda pic uy)
akhirnya kita pulang tapi sebelumnya gw beli flash disk dulu yang emang niat gw mau beli itu barang kecil jelek mahal lagi
heheheh
tepat jam setengah enam malem kita keluar dari itu gedung
ican ke arah TVRI katanya mau naek metro mini aja
sedangkan gw naek ojek ke halte busway
naek ojek soalnya gw udah ga tahan sakit kepala yang gw rasain dari semenjak berangkat

akhirnya berangkat gw naek ojek ke depan gerbang senayan dan langsung naek busway
langsung jalan ke jaltenya dan naek busway
perjalanan ampe harmoni lumayan santai soalnya koridor 1 busway yang emang ga bole di lalui ama kendaraan laen selain transjakarta jadi ga kaya lagi bawa setan si pak supirnya
nah neraka gw rasain lagi setelah dari harmoni ke grogol
gw berdiri (lagi) dan gw sempet dimarahin ama petugasnya soalnya ngeyel pngen nunggu bis selanjutnya sedangkan si destian udah masuk ke dalem bis =_="
akhirnya gw bersabar sampe ke grogol dan sesampainya di grogol gw udah agak2 ga kuat jalan soalnya udah lemes bgt
beruntung gw ga langsung pulang ke serang tapi disuruh pulang dulu ke rumah paman gw di daerah kebayoran lama
jadi semoga di bis gw bisa istirahatin kepala dulu

pas dateng busway ang mau ngebawa gw ama destian ke kebon jeruk (nurunin destian) ama ke kebayoran lama (tempat gw turun) ternyata gw mesti berdiri lagi sampe halte bis berikutnya soalnya udah kepalang rame tu bis -_-"
setelah bener2 ngerasa lemes di halte duri kepa gw berhasil dapet kursi dan tanpa disia2kan gw langsung duduk dan ngenderin kepala gw 
gw liat destian yang emang udah pasang muka cape gw bisikin dikit
"des lo turun di halte selanjutnya, terus naek angkot nomer 13 ke depan pintu tol kebon jeruk terus naek bis langsung yah"
destian cuma angguk kecil tanda ngerti
dan di halte selanjutnya dia pun turun, gw di bayangin rasa bersalah
gw ngerasa destian bakal nyasar tapi gw tampik jauh2 itu perasaan
soalnya destian buta arah sih di jakarta makanya gw was-was abis

sampe di halte pasar kebayoran lama gw langsung jalan ke atas fly overnya terus nyari mikrolet nomer S10 biar nyampe ke tempat paman gw
dan setelah dapet gw rebahan di kursi depan ama supir
babang supirnya cuma ngeliatin gw doang tanpa komentar dan gw pun sempet tidur sebenetar 
ahhahhahaha

setelah sampe di depan jalan gw pun jalan dengan perasaan terpaksa terus ampe rumah paman gw
sesampenya dirumah gw cuma salam ke semua orang yang gw temuin terus seinget gw diajak makan tapi gw tolak dengan alesan udah makan
ga lama gw masuk kamar dan gw pun tertidur dengan baju dan tas lengkap masi gw pake
ahahhahaha
setelah itu bisa ditebak
badan gw panas
dan niat yang tadinya cuma nginep 1 hari di rumah paman gw berakhir jadi nginep 2 hari karena gw sakit
ahahaahhahahhaha

Comments (0)