hari Minggu Kemaren baru aja gw jalan-jalan....
hohohohoho
sekali-kali lah gw jalan-jalan
jangan di net ama rumah mulu 
kesannya gw kuper amat yak -,-"

jadi ceritanya hari minggu kemaren gw baru jalan-jalan ke FKI aka Festival Komputer Indonesia
sebenernya di bilang komputer doang juga ngga
ada banyak juga stand ponsel ama provider seluler juga
jadi campur-campur deh
gw berangkat dari rumah gw sekitar jam 8 pagi dari rumah
niatnya mau ke rumah temen gw dulu si destian
ini mukanya
sengaja muka disamarkan
soalnya suka merusak pemandangan
hohohohoho

sampe di rumah dia gw mesti treak-treak kaya orang gila T.T
gw ketok-ketok pager ga ada yang bukain ToT
akhirnya nekat gw masuk aja ke pager dalemnya terus ketok-ketok dah dari situ
baru gw bisa masuk abis dibukain ama pembantunya

setelah gw cek ternyata
temen gw si destian ini belom bangun =_="
gw tendang-tendang aja badannya biar bangun..
di cuma ngedahem ama ngecap doang
heeeeeeemmmmmmmmmm........cap cap  
saking keselnya gw tendang agak kerasan baru dia bangun
terus secara otomatis masuk ke kamar mandi ^o^

abis itu gw otak atik dah laptop dia..
soalnya gw mau ngeburn data titipan temen gw yang mau dikasiin nanti di FKI
ga lama gw udah selese dengan burn data si destian juga udah selese ama mandinya
baru dia menjalankan ritual main ama kucingnya (¬_¬")
sekitar setengah jam gitu deh dia main ama kucing terus ngasi makan piaraan laennya dah
rumah udah kaya kebon binatang menurut gw (¬_¬")
akhirnya sekitar jam setengah 10 kita baru berangkat dari rumah si destian make motor ke penitipan deket tempat nunggu bis (ya ga mungkin juga ke jakarta naek motor)
abis itu langsung perjalanan ke jakarta di mulai
di tengah perjalanan di bis si destian nanya
"ki, lo tau ke JCC (tempat FKI) lewat mana?
dengan sotoynya gw bilang ke si destian
"tenang des, untuk apa ada petugas busway"
si destian udah ga enak aja mukanya
ehehehehehe
tapi emang gw ga ngerti juga mesti lewat mana
yang gw tau pokoknya mesti ke halte busway harmoni dulu

sepanjang perjalanan gw ama si destian tidur
dan begitu sampe di kebon jeruk yang mestinya gw turun hampir kita kebablasan (¬_¬")
paraaaaaaaaaaaaah
tidur udah kaya kebo dah

akhirnya buru2 turun sambil diliatin ama penumpang laen
mungkin di pikiran penumpang laen kaya gini kali yah
"itu orang kok baru turun, padahal yang laen udah turun dari tadi"
gw ama destian ngakak begitu turun dari bis...
bener2 ga bisa dibayangin kalo ampe bablas kesasar di tanjung priuk kita
ehehehhe

setelah jalan ke halte busway duri kepa kita mesti nunggu sekitar 10 menit sebelum bus transjakartanya dateng
dan ternyata disini masalahnya dimulai
kepala gw udah agak pusing di tambah lagi kita ga kebagian tempat duduk jadinya mesti berdiri ditambah supir busnya kaya orang sakau lagi kebelet pipis -,-"
setelah bercape-cape berdiri akhirnya sampe di halte transit grogol terus pindah lagi bisnya ke harmoni
dan dapet yang berdiri lagi ~_~
sampe di harmoni terus ngantri lagi buat ke JCCnya
oh iya sebelumnya udah nanya kalo mesti turun di halte busway polda ^^
setelah busnya dateng lagi yang paling depan udah masuk sambil teriak "Pertamax"
ya ngga lah hahaha masuk berduyun-duyun padahal kata petugas kalo mau nunggu yang dibelakangnya gpp berenti aja ga usah masuk dan tololnya gw malah masuk dan jadilah gw berdiri lagi di dalem bus untuk ke3 kalinya hari itu




udah dulu ah nanti gw sambung lagi soalnya masi panjaaaaaaang bgt

Comments (0)